A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead

Filename: helpers/notification_helper.php

Line Number: 97

Faculty of Islamic Economics and Bussiness UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta | Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Raih Prestasi di Lomba Bintal KODAM IV Diponegoro
jembatan1.jpg

*

masjid1.jpg

*

bg-header-2.jpg

*

UIN SUNAN KALIJAGA

WhatsApp_Image_2016-12-10_at_9.21_.56_AM_.jpeg

*

The 4th Asean International Conference on Islamic Finance (AICIF), Melaka 6-8 Desember 2016

WhatsApp_Image_2016-12-09_at_11.41_.59_AM_.jpeg

*

Pimpinan FEBI UIN Sunan Kalijaga Periode 2016-2020 beserta Jajarannya

IIUC.jpg

*

Indonesia Islamic University Converence (IIUC)

Senin, 12 Juni 2017

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Raih Prestasi di Lomba Bintal KODAM IV Diponegoro

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menorehkan sejarah dengan meraih prestasi gemilang di ajang Lomba Bintal KODAM IV Diponegoro. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komando Daerah Militer (KODAM) IV Diponegoro ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan HUT TNI (Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia) ke 72, Kamis (8/6).

Perlombaan yang bertempat di Kampus UIN Walisongo Semarang ini diikuti oleh 210 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun Cabang yang dilombakan meliputi MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an), MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur’an) 5 Juz dan 10 Juz, Musabaqoh Hadlroh, dan Paduan Suara.

Kontingen UIN Sunan Kalijaga bersama kontingen dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, dan Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) tergabung dalam Kafilah Komando Resor Militer (KOREM) 072 Pamungkas Yogyakarta .

Beberapa mahasiswa yang berhasil menjuarai padaeventini, Kafilah UIN Sunan Kalijaga berhasil meraih prestasi pada 5 (lima) cabang lomba, yaitu: Juara 1 MTQ Putra (Naufal Zainul Adzkiya, FITK), Juara 3 MTQ Putri (Siti Nurul Zakiyah, FSH), Juara 1 MHQ 5 Juz Putri (Triska Rizky Susanti, FEBI), dan Juara 1 MHQ 10 Juz Putri (Wildatul Aulia, FUPI) dan Juara 1 Musabaqoh Hadlroh.

Adapun Tim Hadlroh yang diterjunkan berasal dari Divisi Hadlroh UKM JQH Al-Mizan beranggotakan 13 personel, yaitu: Ilma Fityatun (FDK), Mahsunah (FDK), Siti Nurul Zakiyah (FSH), Mutia Zahrina Sapitri (FST), Moh Muktafin Mujab (FST), Muhammad Aris Asror (FST), Mokhammad Nur Zaman (FST), M. Misbakhul Ulum (FISH), Mukhtar Mardlatillah (FITK), Wahyu Hidayah (FITK), Nur Muhammad Toyib (FITK), Abdul Fatah Assyafi’ (FITK), dan Teguh Mulyono (FITK).

Para mahasiswa yang meraih juara mendapatkantropi, sertifikat, dan uang pembinaan dari KODAM IV Diponegoro. Prestasi yang telah diraih ini sangat membanggakan bagi Kafilah KOREM 072 Pamungkas. Pada saat yang sama, Kontingen dari UAD meraih Juara 2 MHQ 5 Juz Putri dan Juara 2 MHQ 10 Juz Putra, sedangkan dari UKDW meraih Juara 2 Lomba Paduan Suara. Dengan prestasi tersebut menempatkan KOREM 072 Pamungkas sebagai peraih Juara Umum.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. KH. Waryono, M.Ag. memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para mahasiswa yang telah berhasil membawa nama baik Almamater dan memberikan kontribusi yang sangat membanggakan baik bagi kampus maupun bagi pihak KOREM dan KODIM yang diwakilinya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua jajaran pimpinan KOREM 072 Pamungkas yang telah mempercayai mahasiswa kami untuk mewakili terjun dalam perlombaan di KODAM IV Diponegoro ini. Semoga sinergi dan kerjasama semacam ini dapat terus ditingkatkan,” demikian pernyataan Dr. KH. Waryono, M.Ag.(Khoirul-habib/humas) Repost: www.uin-suka.ac.id